Senin, 18 Januari 2010

About My Self


Perkenalan diri, foto disamping adalah hasil dari Scanner, tadi saya belajar tentang scanner, ya saya postingin aja ke blog...
OoOopPsSzZ...
hampir kelupaan nech...
Perkenalkan,
Nama lengkap saya : Robby Usman
Akrab di panggil : Robby
T. Tanggal lahir : Pekanbaroe, 29 oktober 1993

Cita - cita : Sebenarnya pengen jadi polisi, tapi badanku tak mendukung ne, tapi tetap berjuang... hahahaha....
Makes : Penting enak di mulut saya... (yang penting dompet tidak kebobolan)
Mikes : Jus Mangga

Oya, saya tinggal di jalan pesantren no. 48....
Saya masih sekolah dan saya sekolah di SMK Labor FKIP binaan UNRI Pekanbaru.

Demikian perkenalan diri dari saya....

Salam Blogger
siswa berwawasan IT

1 komentar:

  1. walaupun bercita-cita jadi polisi n ga kesampaian janganlah berputus asa, kan masih banyak cita2 yang lain. Kuasailah ilmu yang ada n gunakan untuk kepentingan bersama.

    "Allah akan meninggikan orang2 yang beriman diantara kamu & orang2 yang di beri ilmu pengetahuan beberapa derajad"

    BalasHapus